Selasa, 25 Juni 2019

Seribuan Ikahimatika Wilayah V Subwil 6 Diadakan di Unisma



Mahasiswa UNISMA –Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika Wilayah V Subwil 6 kembali mengadakan SERIBUAN (Sepucuk Rindu Dibulan Ramdhan). Acara tersebut merupakan salah satu program kerja IKAHIMATIKA yang dulunya bernama SOTR (Sahur On The Road). Tahun ini, UNISMA terpilih menjadi tuan rumah acara tersebut.
            Verellio Galantri Kurniananda selaku ketua pelaksana Seribuan IKAHIMATIKA Wilayah V Subwil 6 beserta sebagian pengurus IKAHIMATIKA Wilayah V Subwil 6, dan pengurus Himaprodi Pendidikan Matematika UNISMA  telah sukses mengadakan kegiatan tersebut. Walaupun peserta yang hadir tidak sampai 30 orang, tetapi para peserta sangat antusias dalam mengikuti berbagai kegiatan pada acara tersebut.
    Acara Seribuan tahun ini hampir sama konsepnya dengan acara Seribuan tahun-tahun sebelumnya. Adapun kegiatan yang dilakukan, yaitu Membagikan takjil, Buka bersama, Kopdar, hingga Sahur on the road menjadi rentetan kegiatan yang dilakukan.

           Peserta yang ikut bukan hanya mahasiswa malang saja. Tetapi, mahasiswa luar malang seperti dari Jombang, Surabaya, dan lainnya juga turut hadir dalam acara ini.

            Dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada acara ini, para peserta sangat antusias, mereka pun tidak sungkan untuk bertukar pikiran tentang keorganisasian yang ada pada kampusnya masing masing.Selain itu, peserta juga mempunyai kesempatan untuk memperkenalkan dirinya masing-masing. Tidak hanya peserta, panitia pun ikut memperkanalkan dirinya masing-masing.
            
      Acara kemarin ditutup dengan Sahur On The Road, yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Malang. Membagikan sahur pun menjadi salah satu kegiatan yang di lakukan para peserta. Ketua Himparodi Pendidikan Matematika UNISMA, Muhammad Fajar Musafak berharap kegiatan ini dapat lebih baik kedepannya, dan kegiatan selanjutnya dapat di tambah dengan seminar atapun kopdar yang lebih lama, serta kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya.

TIM INVERS
Publish : Okta PDS