Sabtu, 25 November 2023

HIMAPRODI DAY 2023

 

        Himaprodi day merupakan salah satu program kerja yang wajib dilakukan oleh seluruh pengurus Himaprodi Pendidikan Matematika. Program kerja ini sangat diperlukan bagi pengurus Himaprodi, karena dengan adanya himaprodi day ini kita dapat melihat seberapa cintanya kita terhadap himaprodi sendiri.

Himaprodi day ini dilakukan dengan cara memakai sesuatu yang khas dari himaprodi. Salah satunya adalah dengan menggunakan Baju Dinas Harian (BDH) ketika berada di lingkungan kampus. Tujuannya untuk meningkatkan solidaritas dan loyalitas pengurus terhadap Himaprodi, hal ini juga menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antar pengurus himaprodi. 

Di periode 2023 ini kegiatan Himaprodi Day ini dilakukan pada hari Kamis, 19 November 2023. Dimana seluruh pengurus Himaprodi wajib menggunakan BDH tersebut selama sehari penuh ketika sedang berada di kampus. Di hari itu juga pengurus himaprodi melakukan take video untuk membuat video tentang perkenalan Himaprodi Pendidikan Matematika. Setelah take video pengurus melakukan foto bersama