Selasa, 21 Mei 2019

FORSA GOES TO DOSEN


     
      Himaprodi pendidikan matematika gelar FORSA (Forum Study Agama) goes to dosen pada Minggu 13 April 2019 yang kali ini bertepatan di kediaman bapak Isbadar Nursit, S.Pd, M.Pd yang berada di Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang. Dalam acara Forsa goes to dosen ini kegiatan yang kita laksanakan adalah  khotmil qur’an sekaligus mauidhoh hasanah dari pak Isbadar dan  juga pak Fathoni. Meskipun acara ini bukanlah acara baru di Himaprodi Pendidikan Matematika  namun acara ini sangat berdampak positif bagi dosen dan juga pengurus Himaprodi Pendidikan Matematika.
      “Acara  ini juga sebagai ajang silaturahmi antar Himaprodi Pendidikan Matematika dengan dosen, bukan hanya itu saja tetapi juga untuk himaprodi ini agar menjadi organisasi yang barokah dalam menjalankan kegiatan-kegiatannya, serta anggota himaprodi dapat menjadi pribadi  yang lebih baik. Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit kendala ketika mau berangkat dikarenan hujan, tetapi selebihnya aman terkendali” Kata Nabiel selaku ketua pelaksana FORSA.

      Karena banyaknya dampak positif  Terkait FORSA Goes to dosen ini sehingga “acara ini perlu diteruskan dan dipertahankan, karena saat kita silaturahmi kita juga pasti akan mengetahui rumah para dosen. Tetapi di periode Himaprodi Pendidikan Matematika sebelumnya para rumah dosen matematika belum sempat dijangkau semuanya, sehingga di periode ini kita akan meneruskannya agar tetap terjalin silaturahmi dengan baik dan bagi anggota himaprodi pendidikan matematika, tetap semangat dan terus kita kembangkan jangan pernah putus asa” tutur Muhammad Fajar Musafak selaku ketua himaprodi pendidikan matematika 2019.