Senin, 29 Oktober 2018

ASIKNYA STUDY COMPERATIVE HIMAPRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNISMA KE UNIVERSITAS SEBELAS MARET


"Bersinergi Membangun Relasi Demi Terwujudnya Kampus Berintegrasi Tinggi"


       Jumat tanggal 26 Oktober kemaren , Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma mengadakan Study Comperative ke Universitas Sebelas Maret, pukul 8 malam tepatnya himaprodi pendidikan matematika ini berangkat dari Unisma , dengan di iringi lantunan Sholawat Khas Unisma yaitu Sholawat Nuril Anwar  sepanjang perjalanan . 
          Esoknya diilanjutkan dengan kegiatan berkunjung ke Universitas Sebelas Maret, kemudikan ke Candi Prambanan, Malioboro, Pantai Parangtritis, Lava Merapi dengan di fasilitasi penginapan di Hotel TOP Malioboro. Tentu selama di Jogja Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma ini pengalaman yang tak terlupaka, teman baru, ilmu baru, serta bisa refreshing bersama-sama di sela-sela padatnya kuliah. 



( Goes to Jogja)
       

(Lava Merapi)

(Universitas Sebelas Maret)

(Prambanan)


               "Study Comperative tahun ini sangat mengesankan, harga sebanding dengan apa yang saya rasakan selama dijogja,tahun depan harus ikut lagi saya!" kata salah satu mahasiswa pendidikan matematika. Dengan Suksesnya acara SC tahun ini , tentunya tahun depan tidak akan kalah serunya dengan tahun ini bukan?. 

Salam 
Satu Rasa Satu Keluarga Pendidikan Matematika Jaya

Gambar: Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma